Ngaku Kristen, David Naif Minta Anaknya Serius Belajar Islam

Ngaku Kristen, David Naif Minta Anaknya Serius Belajar Islam
David Naif. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- David Naif atau David Bayu Respati bukanlah orang asing dalam kehidupan rumah tangga beda agama. Meski telah dikaruniahi dua orang anak, David dan istrinya Sheila Delila masih rukun. David Naif beragama Kristen dan Delila Islam.

Meski mengakui dirinya masih Kristen, namun David mengaku tidak pernah mengekang kedua anaknya, Audrey Davis dan Jason Davis untuk belajar Islam seperti ibunya. David bahkan menyekolahkan dua anaknya di Al Azhar yang merupakan sekolah Islam.

"Anak gua sekolahin di Al Azhar, mereka pengen belajar Islam dulu. Ya sudah, belajar Islam sajalah dengan benar sampai mengerti maksudnya, jangan setengah-setengah," tegas David, saat ditemui di Kawasan SCBD Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis (14/11).

David menceritakan awal kehiduapan rumah tangganya dengan Sheila Delila. Di awal menikah, David mengakui sering jalan sendiri soal agama.

Belakangan, setelah mempelahari agama lebih dalam, dirinya merasa merasa sudah seiman dengan istrinya. Apakah itu berarti David pindah agama?

"So far kalau yang seperti-seperti itu (pindah agama) gak lah. Gua menghormati semua dan ini masalah pribadi masing-masing," terangnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- David Naif atau David Bayu Respati bukanlah orang asing dalam kehidupan rumah tangga beda agama. Meski telah dikaruniahi dua orang anak,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News