Angel Lelga Akui Terima Uang dari Bupati Tolikara Papua

Angel Lelga Akui Terima Uang dari Bupati Tolikara Papua
Angel Lelga Akui Terima Uang dari Bupati Tolikara Papua
JAKARTA -- Kedekatan Angel Lelga dengan salah seorang bupati di Papua makin terang benderang. Mantan istri Rhoma Irama itu mengakui bahwa dirinya mengenal John Tabo, yang merupakan Bupati Tolikara.

Meski membantah pernah nikah siri, Angel mengakui pernah menerima uang dari John Tabo sebesar Rp 100 juta. Tapi uang tersebut kemudian dikembalikan."Yang ada pernah itu cuma terima Rp 100 juta dan itu juga sudah dikembalikan. Dan sekiranya memang ada, itu kan bukan pidana," kata kuasa hukum Angel Lelga, Hotman Paris Hutapea di Plaza Indonesia, Senin (17/9).

Angel juga mengakui mengenal bupati dari Papua tersebut dari Machicha Muhtar. "Saya kenal, dan kenalnya memang dari Machica Muchtar," jelasnya.  

Penyanyi berusia 31 tahun itu menyatakan dirinya sudah menjelaskan ke Machicha terkait uang tersebut. "Kenapa Machica ngomong saya menggelapkan," tegas Angel. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Kedekatan Angel Lelga dengan salah seorang bupati di Papua makin terang benderang. Mantan istri Rhoma Irama itu mengakui bahwa dirinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News