Angel Lelga Bakal Jebloskan Vicky Prasetyo ke Penjara

Angel Lelga Bakal Jebloskan Vicky Prasetyo ke Penjara
Angel Lelga. Foto: Instagram/Angel Lelga

jpnn.com, JAKARTA - Angel Lelga telah resmi melaporkan suaminya, Vicky Prasetyo dan sejumlah rekannya ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pengerusakan dan pencemaran nama baik.

Pelaporan tersebut dilakukan Angel Lelga setelah rumahnya digerebek oleh Vicky Prasetyo pada Senin (19/11) dinihari.

Akibat penggerebekan itu, Angel Lelga mengaku mengalami kerugian atas kerusakan sejumlah barang di rumahnya.

Mantan istri siri raja dangdut Rhoma Irama itu juga merasa nama baiknya dicemarkan oleh Vicky Prasetyo setelah dilaporkan atas pasal perzinaan.

"Masalah mulai dari memasuki tanpa izin, terus pengrusakan dan pengancaman. Langsung ada dua laporan, satu di Krimum, satu di Krimsus. Kalau Krimsus itu khusus UU ITE nya, pengancaman," ujar kuasa hukum Angel Lelga, I Nyoman Adi Peri.

"Kami akan kawal kasus ini sampai mas Vicky dipenjara. Kami optimis lah," sambung I Nyoman.

Diketahui, Vicky Prasetyo memaksa masuk ke rumah Angel Lelga dengan menjebol pintu, pada Senin (19/11) dini hari. Saat penggerebekan, Vicky mendapati Angel bersama seorang pria di dalam kamar. Merasa dikhianati, dia melaporkan Angel atas tuduhan melakukan perzinaan.

Merespons tudingan perzinaan, Angel melalui kuasa hukumnya menjelaskan keberadaan pria lain di rumahnya adalah untuk membantu. Sebab, Angel curiga ada maling yang masuk ke dalam rumahnya. Angel membantah telah melakukan perzinaan. (agi/JPC)


Kesal dituduh berzina, Angel Lelga pastikan akan menjebloskan suaminya, Vicky Prasetyo ke penjara.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News