Angelina Jolie-Brad Pitt Bawa 6 Anaknya Main Film Bareng

Angelina Jolie-Brad Pitt Bawa 6 Anaknya Main Film Bareng
Angelina Jolie, Brad Pitt dan anak-anaknya direncanakan akan main bareng dalam film terbaru Cleopatra. Getty images

jpnn.com - ANGELINA Jolie dan Brad Pitt bakal main bareng lagi. Hebatnya, pasangan artis yang cukup jauh dari gosip keretakan ini akan beradu akting dengan melibatkan enam anaknya, dalam film terbaru Cleopatra.

Dilansir dari contactmusic, Minggu (20/7), melaporkan Brad dan Angelina ingin lebih menggambarkan kepada anak-anak mereka bahwa dunia akting adalah gen mereka.

"Brad dan Angie sebenarnya tidak ingin anak-anak mereka ikut jejak orang tua. Namun kali ini mereka hanya ingin menjelaskan bahwa gen mereka adalah dunia itu," ujar salah seorang sumber dekat keluarga.

Maddox (13), Pax (10), Zahara (9), Shiloh (8) dan kembar Vivienne-Knox (5) siap berakting bersama ayah dan ibu mereka. Bagi Brad dan Angelina, akting kali ini merupakan reuni setelah mereka bertemu dalam Mr & Mr Smith (2005).

Sementara Vivienne, sebelumnya telah tampil bersama ibunya dalam Maleficent.

Soal Vivienne, Angelina mengungkap bahwa dia bisa memutuskan anaknya main bersama usai diskusi panjang dengan Brad Pitt.

"Aku menempatkan Vivienne di film tersebut karena anak-anak lain seusianya akan takut padaku, karena aku tampak cukup menakutkan, jahat di film itu."

"Tidak satu pun dari kita ingin anak kita menjadi aktor, Brad dan aku. Namun itu sudah melalui perbicaraab panjang," kata Angelina. (adk/jpnn)

ANGELINA Jolie dan Brad Pitt bakal main bareng lagi. Hebatnya, pasangan artis yang cukup jauh dari gosip keretakan ini akan beradu akting dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News