Angelina Sondakh: Anak-anak Lebih Kuat

Angelina Sondakh: Anak-anak Lebih Kuat
KEHILANGAN - Angelina Sondakh saat nyekar ke makam suaminya, almarhum Adjie Massaid, Jumat (11/2). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos.
JAKARTA - Kesedihan belum lepas dari Angelina Sondakh. Meski mengatakan sudah lebih baik, Putri Indonesia 2001 itu masih menangis tersedu-sedu saat berziarah ke makam almarhum suaminya, Adjie Massaid, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, kemarin (11/2).

Bersama tiga anaknya, Keanu, anak biologis dengan Adjie, serta Zahwa dan Aaliya (anak hasil pernikahan Adjie dan Reza Artamevia, Red), Anggie - panggilan akrab Angelina Sondakh - tiba di makam sekitar pukul 10.00. Adik Adjie, Mudji, juga datang ke makam.

"Mas, di sini ada Aaliya dan Zahwa," kata Anggie yang langsung menaburkan bunga dan memanjatkan doa. Saat berdoa itulah, air mata Anggie tumpah. "I love you, Pa," ujarnya dengan berlinang air mata.

Belum banyak bicara kepada wartawan, Anggie mengatakan bahwa anak-anak menjadi pendukungnya saat ini. "Anak-anak yang justru lebih kuat daripada saya," ujarnya. Rasa cinta Anggie kepada almarhum suaminya sangat besar. Sampai-sampai dia yakin bakal bersama kembali suatu saat nanti. "Kalau anak-anak sudah siap, kalau sudah besar, Mas Adjie bakal jemput saya, jadi insya Allah," katanya.

JAKARTA - Kesedihan belum lepas dari Angelina Sondakh. Meski mengatakan sudah lebih baik, Putri Indonesia 2001 itu masih menangis tersedu-sedu saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News