Angelina Sondakh Gandeng Adik Ipar

Angelina Sondakh Gandeng Adik Ipar
Angelina Sondakh Gandeng Adik Ipar
SELEPAS kepergian Adjie Massaid, Angelina Sondakh dikabarkan jatuh hati pada adik iparnya, Muji. Wajah Muji yang mirip dengan Adjie disebut-sebut menjadi faktor utama yang membuat Angelina terpesona pada pria yang menetap di Belanda itu.

Saat mengisi program musik Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/8) pagi, keduanya bahkan terlihat datang bersama. Angie -begitu Angelina akrab disapa-  juga mengakui kedekatannya dengan Muji.

Hanya saja hubungan itu sebatas kakak-beradik, bukan sepasang kekasih seperti yang santer diberitakan sebelumnya. ”Kak Muji diamanahkan Mas Adjie untuk menjadi kakak saya dan menjaga saya, Keanu, Zahwa dan Aaliyah. Kedekatan kami sudah lama, sejak kami (pertama kali bertemu) di Belanda,” ungkapnya.

   

Kehadirannya di Studio RCTI, bukan semata-mata untuk menemaninya. Namun Muji ikut mengisi acara Dahsyat bersamanya. Di atas panggung, keduanya menyanyikan lagu Doa yang diciptakan Adjie khusus untuk anak dari hasil pernikahannya dengan Angie, Keanu Jabaar Massaid (2). ”Liriknya ditulis Mas Adjie, dan semoga menjadi doa bagi Keanu. Saya harus mendoakan Keanu setiap hari. Energi positifnya akan lari ke dia,” katanya.

     

SELEPAS kepergian Adjie Massaid, Angelina Sondakh dikabarkan jatuh hati pada adik iparnya, Muji. Wajah Muji yang mirip dengan Adjie disebut-sebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News