Angelina Sondakh Jadi Saksi Kasus PON Riau

Angelina Sondakh Jadi Saksi Kasus PON Riau
Angelina Sondakh saat tiba di gedung KPK untuk memberikan kesaksian dalam kasus PON Riau, Senin (2/9). FOTO: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bekas Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Angelina Patricia Pinkan Sondakh kembali berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin (2/9).

Politisi yang pernah aktif di Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat itu akan diperiksa dalam kasus dugaan suap pembahasan revisi Peraturan Daerah Olahraga Nasional, Riau.

Angie begitu dia biasa siapa akan diperiksa untuk tersangka Gubernur Riau, Rusli Zainal yang kini sudah mendekam di tahanan.

"Yang bersangkutan (Angie) akan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi," kata kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, Senin (2/9).

Namun Priharsa tidak menjelaskan lebih rinci terkait pemeriksaan Angie ini. Diduga pemeriksaan janda mendiang Adjie Massaid itu terkait posisinya sebagai Anggota Komisi X DPR dan Banggar DPR.

Dalam kasus PON, KPK saat ini tengah merampungkan penyidikan tersangka Rusli Zainal. Namun, KPK menegaskan tidak akan berhenti pada tersangka Rusli saja. (boy/jpnn)


JAKARTA - Bekas Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Angelina Patricia Pinkan Sondakh kembali berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News