Anggap Penebar Ancaman Barca Bukan Hanya Messi

Anggap Penebar Ancaman Barca Bukan Hanya Messi
Anggap Penebar Ancaman Barca Bukan Hanya Messi
LONDON  - Pelatih sementara Chelsea, Roberto di Matteo, sadar betul dengan ancaman yang ditebar Lionel Messi pada laga semifinal Liga Champions yang mempertemukan Chelsea dengan Barcelona di  Stanfford Bridge, Kamis (19/4) dini hari nanti atau Rabu (18/4) waktu setempat. Namun demikian pria Italia kelahiran Swiss tersebut menganggap ancaman dari Barca bukan hanya Messi seorang.

Menurutnya, masih banyak pemain Barca lainnya yang juga harus diwaspadai. ‘’Perlu upaya tim  yang besar untuk menghentikan (Messi), tapi jika anda pikir  dengan menghentikan satu orang pria lalu mendapatkan sembilan (pemain) lainnya itu bisa mengecewakanmu.  Jadi taktik ada untuk membatasi ancaman mereka secara umum dan tidak hanya Messi,’’ ujar Di Matteo seperti dilansir situs resmi UEFA,  Selasa (17/4) waktu setempat.

Dalam laga nanti, Di Matteo memburu hasil sempurna selama menjabat pelatih The Blues. Ia ingin melanjutkan rekor tak terkalahkan Chelsea selama di bawah asuhannya.

Terlebih,  kini skuad tim milik taipan minyak Rusia, Roman Abrahamovic ini dalam keadaan lengkap. Chelsea juga sangat berambisi untuk menang.

LONDON  - Pelatih sementara Chelsea, Roberto di Matteo, sadar betul dengan ancaman yang ditebar Lionel Messi pada laga semifinal Liga Champions

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News