Anggaran Perbaikan Minim, Jalan di Karawang Rusak Parah

Anggaran Perbaikan Minim, Jalan di Karawang Rusak Parah
Anggaran Perbaikan Minim, Jalan di Karawang Rusak Parah
KARAWANG - Hampir 70 persen jalan yang ada di Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat mengalami kerusakan parah. Menurut Kepala Bidang Perencanaan Dinas Bina Marga dan Pengairan (BMP), Wawan Dismawan, kerusakan ini terjadi karena kecilnya anggaran biaya pemeliharaan sarana jalan sehingga perbaikan jalan tidak maksimal dilakukan.

”Ada sekitar 70 persen jalan yang ada di Karawang mengalami kerusakan dan saat ini kami sedang mulai melakukan perbaikan dibeberapa titik,” ungkapnya.

Wawan juga mengatakan, saat ini perbaikan jalan terus diutamakan. Karena dari seluruh jalan rusak di Karawang semuanya sudah membutuhkan perbaikan. “Jalan di Karawang mengalami kerusakan memang disebabkan karena beberapa faktor, sehingga memang sudah seharusnya jalan tersebut mendapatkan perbaikan dengan maksimal,” tukasnya.

Tetapi saat ini perbaikan jalan di Karawang belum bisa berjalan dengan baik dikarenakan proses pelelangan proyek di Bina Marga belum rampung.  Ada beberapa paket proyek yang harus diulang proses lelangnya. Saat ini Bina Marga terus melakukan dan berupaya pengerjaan proyek jalan tersebut bisa segera dijalankan.

KARAWANG - Hampir 70 persen jalan yang ada di Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat mengalami kerusakan parah. Menurut Kepala Bidang Perencanaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News