Anggarkan Rp 30 Miliar untuk Deltras

Anggarkan Rp 30 Miliar untuk Deltras
Anggarkan Rp 30 Miliar untuk Deltras
SIDOARJO - Asa Delta Putra Sidoarjo (Deltras) untuk mengarungi ISL musim depan dengan lancar, mendekati kenyataan. Pasalnya, The Lobster - julukan Deltras - dikabarkan bakal mendapat guyuran dana yang sangat besar. Jumlah dana yang bakal diterima Ferry Aman Saragih dkk mendekati Rp 30 miliar.

Total dana yang diterima tersebut rencananya datang dari dana hibah Pemkab Sidoarjo. Itu sangat berbalikan dengan apa yang terjadi ketika Deltras berlaga di Divisi Utama 2009/2010. Tim sepak bola Kota Udang itu sama sekali tidak mendapat bantuan dari Pemkab Sidoarjo barang satu rupiah pun.

Nah, menurut salah satu tim formatur PSSI Sidoarjo yang enggan dituliskan namanya, dalam waktu dekat ini mereka akan segera menggelar rapat dengan manajemen Deltras. "Akan kami bahas bersama keberadaan dana tersebut," katanya. Jika tidak ada halangan, seusai pelantikan pengurus PSSI Sidoarjo, mereka akan langsung menggeber pertemuan itu.

Sejauh ini, pihak formatur PSSI Sidoarjo berencana menganggarkan Rp 30 miliar untuk keberadaan Deltras musim depan. "Sebagai salah satu tim yang berlaga di ISL, jumlah tersebut terbilang biasa. Masak kalah dengan Persibo Bojonegoro yang berani menganggarkan jumlah segitu? Jangan sampai lah," ujarnya.

SIDOARJO - Asa Delta Putra Sidoarjo (Deltras) untuk mengarungi ISL musim depan dengan lancar, mendekati kenyataan. Pasalnya, The Lobster - julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News