Anggita Sari Beri Saran Tyas Mirasih, untuk Tutupi Aib-nya

Anggita Sari Beri Saran Tyas Mirasih, untuk Tutupi Aib-nya
Tyas Mirasih. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - MODEL Anggita Sari terus lantang menyudutkan Tyas Mirasih, terkait hubungannya dengan muncikari Robby Abbas. Beberapa kali, Anggita mengatakan bahwa mantan pacar Raffi Ahmad itu sudah membohongi publik.

Sebab, dari hasil BAP, di situ terlihat jelas adanya hubungan Robby dengan Tyas. Karena itu, Anggita kembali mengingatkan mengenai BAP itu melalui akun Instagramnya.  

"@tyasmirasih duh itu BAP jelas udah kesebar terus itu BAP apa? pencurian motor?,” tulis Anggita di akun Instagramnya, Jumat (13/5).

Dengan bukti yang sudah tersebar itu, dia meminta agar Tyas berkata jujur dan mengakui perbuatannya. Dibanding, terus mengelak.

"Next time, kalau mau nutup aib-mu itu bagus, tapi lebih bagus lagi jika tidak dititip dengan membohongi public demi sekedar pencitraan. Makin mengelak bakal jadi bumerang diri, zaman sekarang kejujuran itu hal yang paling mahal," imbuh Anggita. (chi/jpnn)

MODEL Anggita Sari terus lantang menyudutkan Tyas Mirasih, terkait hubungannya dengan muncikari Robby Abbas. Beberapa kali, Anggita mengatakan bahwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News