Anggota Brimob Tertembak Senjata Sendiri

Anggota Brimob Tertembak Senjata Sendiri
Anggota Brimob Tertembak Senjata Sendiri

jpnn.com - JAKARTA -- Anggota Brigadir Mobil Kompi 3 Detasemen C Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Brigadir Polisi Satu Heri Pribadi mengalami luka tembak di paha kanannya.

"Telah terjadi sekali letusan dari senjata revolver yang dipakai oleh korban Briptu Heri Pribadi," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto kepada wartawan, Rabu (9/10).

Rikwanto menceritakan peristiwa itu terjadi pada Senin 7 Oktober 2013 pukul 8.30 di Asrama Brimob Pamulang. Dia mengatakan, saat itu Anggota Brimob Kompi 3 Detasemen C akan latihan menembak di lapangan tembak di Kedaung, Ciputat, Tangsel.

Namun, kata Kabid, korban yang saat itu duduk di mobil menuju lapangan tembak hendak mengambil senjata api jenis revolver yang disimpan dalam sarung di pinggangnya.

"Pelatuknya tersangkut tiba-tiba senpi meletus dan mengenai bagian paha kanan," kata Rikwanto.

Saat ini, ia menambahkan, korban masih dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. "Kemarin sudah dioperasi (untuk) mengeluarkan anak peluru. Saat ini dalam penyembuhan," ujar Rikwanto. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Anggota Brigadir Mobil Kompi 3 Detasemen C Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Brigadir Polisi Satu Heri Pribadi mengalami luka tembak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News