Anggota Mundur, Tim Sembilan Kurang Satu

Anggota Mundur, Tim Sembilan Kurang Satu
foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Tim Sembilan berkurang satu orang setelah Budiarto Shambazy memilih mengundurkan diri. Alasannya, media tempat dia bekerja tak mengizinkan.

"Ada satu anggota yang terpaksa mundur dari institusinya. Awalnya pak menteri sudah kirim surat ke Jacob Oetama (Pendiri Kompas), tapi ada surat dari Pemred-nya. Untuk jaga independensi Tim Sembilan, dia pun diminta ditarik," kata koordinator Tim Sembilan, Oegroseno, di kantor Kemenpora malam hari ini (7/1).

Karena Tim Sembilan adalah tim independen, proses pengunduran Budiarto pun tak lama. Otomatis, setelah menerima surat pengunduran itu Rabu (6/1) malam, Oegroseno dkk pun langsung menerima. "Kami tak perlu menunggu keputusan menteri. Kami menerimanya, karena alasan itu jelas," ucapnya.

Meski tanpa Budiarto, tim itu terus berjalan. Namun, ke depan, akan ada pembicaraan lanjutan apakah tim itu akan tetap diisi sembilan orang atau tidak. (upi/mas)


JAKARTA - Anggota Tim Sembilan berkurang satu orang setelah Budiarto Shambazy memilih mengundurkan diri. Alasannya, media tempat dia bekerja tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News