Anggota Polres Depok Bunuh Istri, Ini Kata Pak Kapolda Metro Jaya

Anggota Polres Depok Bunuh Istri, Ini Kata Pak Kapolda Metro Jaya
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto menganggap kasus anggota Polresta Depok, Bripka Triyono yang membunuh istrinya sendiri, Ratnitah Seak merupakan hal wajar. Menurutnya, pasti ada saja polisi yang menyimpang.

"Polisi di polda (Metro Jaya, red) ini kan ada 34 ribu. Jadi saya kira wajar sekian persen pasti ada (berbuat menyimpang)," katanya Moechgiyarto, Senin (28/3).

Moechgiyarto mengatakan, mulanya anak buahnya memang mendapat info ada tentang Ratnitah meninggal dunia. Namun, bekas Kapolda Jawa Barat itu meminta agar penyebab kematiannya ditelusuri.

"Awalnya kan diduga meninggal saja. Tapi saya minta kepada Kapolres (Depok, red) agar dicek. Ternyata benar akibat dibunuh, pelakunya (Bripka Triyono, red) pun mengakui," ujar Moechgiyarto.

Seperti diketahui, Ratnitah ditemukan tewas pada Senin (28/3) pagi. Istri Bripka Triyono, anggota Pam Obvit di Polresta Depok itu mengalami luka di bagian hidung dan lebam di bagian wajah.

Korban diduga dihabisi dengan dipukul menggunakan benda tumpul hingga akhirnya meninggal. Dari pemeriksaan sementara, Bripka Triyono telah mengaku secara sengaja menghabisi Ratnitah karena sering dimarahi.(elf/JPG/ara/JPNN)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News