Anggota TNI yang Dirampok Kenali Ciri Pelaku, Tim Aligator Langsung Bergerak, 1 Orang Ditembak

Anggota TNI yang Dirampok Kenali Ciri Pelaku, Tim Aligator Langsung Bergerak, 1 Orang Ditembak
Jajaran Satreskrim Polres Kutai Kartanegara membeberkan pengungkapan kasus perampokan yang dilakukan Andi Abu Farmi (27) dan Agus Rian Saputra (27) di rumah anggota TNI AD. Foto : Satreskrim Polres Kutai Kartanegara

jpnn.com, TENGGARONG - Satreskrim Polres Kutai Kartanegara membeberkan kronologi pengungkapan kasus perampokan di Tenggarong.

Kepala Bagian Operasi Satreskrim Polres Kukar Iptu Anton Masruri mengungkapkan terungkapnya kasus ketika korban yang merupakan anggota Korps Wanita TNI AD (Kowad) melaporkan perampokan yang dialaminya pada Jumat (25/2).

"Pelaku sangat mudah kami dapatkan, berkat informasi dari korban yang telah kantongi ciri-ciri pelaku," ungkap Iptu Anton kepada JPNN.com, Jumat (4/3) siang.

Tim Aligator Satreskrim Polres Kukar melakukan penyelidikan sesuai dengan yang disampaikan korban.

Polisi akhirnya berhasil mengetahui keberadaan kedua pelaku.

Andi Abu Farmi (27) dan Agus Rian Saputra (27) ditangkap secara bergiliran di kediaman mereka masing-masing, pada Selasa (1/3).

"Awalnya kami menangkap Agus Rian di Jalan Bougenville dan menangkap Andi Abu Farmi di Jalan Mangkurawang, Tenggarong," bebernya.

Saat akan ditangkap, salah satu dari pelaku sempat berusaha melakukan perlawanan, sehingga petugas harus melakukan tindakan terukur.

KBO Satreskrim Polres Kukar Iptu Anton Masruri mengungkapkan kronologi penangkapan pelaku yang merampok di rumah anggota TNI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News