Anggun C Sasmi Sebut Indonesia Gudang Penyanyi Berbakat

Anggun C Sasmi Sebut Indonesia Gudang Penyanyi Berbakat
Anggun C Sasmi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Anggun C Sasmi menilai Indonesia merupakan negara dengan gudang penyanyi berbakat. Banyak potensi yang menurutnya tersebar di seluruh tanah air.

"Sebenarnya di Indonesia gudang penyanyi. Enggak hanya di kota besar tapi juga di daerah-daerah, misal saya kemarin ini penyanyi dari Baubau, Tasik, dan lainnya," kata Anggun di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Karena banjirnya bakat tersebut, Anggun akhirnya bersedia menjadi coach dalam The Voice Indonesia 2018. Dia ingin bertemu dengan penyanyi-penyanyi muda berbakat yang selama ini belum ditemukan.

"Sebenarnya deg-degan selalu ketemu talent Indonesia, soalnya bagus-bagus," ucapnya.

Butuh perjuangan bagi Anggun untuk ikut terlibat dalam ajang pencarian bakat itu. Sebab dia harus rela bolak-balik dari Prancis ke Indonesia.

"Sebenarnya sudah biasa (bolak-balik), biasanya di Indonesia cuma dua minggu, sekarang harus tiga minggu. Kembali ke Indonesia, challenge-nya pakai bahasa Indonesia buat ngejudge, soalnya harus hati-hati biar enggak nyakitin perasaan," imbuh Anggun. (mg3/jpnn)


Anggun C Sasmi menilai Indonesia merupakan negara dengan gudang penyanyi berbakat. Banyak potensi yang menurutnya tersebar di seluruh tanah air.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News