JPNN.com

Demi Ini, Anggun Rela Bolak-balik dari Perancis ke Jakarta

Rabu, 12 September 2018 – 19:21 WIB Demi Ini, Anggun Rela Bolak-balik dari Perancis ke Jakarta - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA -  

Anggun C Sasmi didaulat sebagai coach dalam The Voice Indonesia 2018. Butuh perjuangan bagi Anggun untuk ikut terlibat dalam ajang pencarian bakat itu. Sebab dia harus rela bolak-balik dari Prancis ke Indonesia.

"Sebenarnya sudah biasa (bolak-balik), biasanya di Indonesia cuma dua minggu, sekarang harus tiga minggu," kata Anggun di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9).

Tantangan menjadi coach bagi pelantun Mimpi itu tidak hanya soal jarak dan waktu. Dia juga merasa terbebani karena harus memberi komentar kepada peserta menggunakan bahasa Indonesia. Berbeda ketika dia menjurikan ajang Asia Got Talents.

"Kembali ke Indonesia, challenge-nya pakai bahasa Indonesia buat ngejudge, soalnya harus hati-hati biar enggak nyakitin perasaan," ucapnya.

Meski banyak tantangan, Anggun merasa bangga ikut terlibat dalam The Voice Indonesia. Menurutnya ini adalah ajang yang penting untuk mendukung lahirnya penyanyi baru. Apalagi bagi Anggun, Indonesia punya bakat luar biasa di seluruh daerah.

"Buat saya merasa tersanjung, The Voice adalah ajang pencarian paling bagus di dunia. Saya pertimbangkan banget, saya harus jadi coach. Sebenarnya, deg-degan selalu ketemu talent Indonesia, sebenarnya di Indonesia gudang penyanyi, enggak hanya di kota besar," tutup Anggun. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...