Angka 8 dan Kans Prabowo Mendaftar di KPU Besok

Angka 8 dan Kans Prabowo Mendaftar di KPU Besok
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikenal sebagai sosok yang lekat dengan angka delapan. Bahkan, salah satu sebutan bagi mantan Danjen Kopassus itu adalah ‘Koslap’ yang merupakan akronim kosong delapan.

Angka delapan itu pula yang diyakini akan menjadi pilihan Prabowo di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Bahkan, besar kemungkinan mantan Pangkostrad itu mendaftar sebagai calon presiden (capres) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 8 Agustus 2018.

Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry Juliantono mengatakan, bisa jadi Prabowo mendaftar ke KPU bersama calon wakil presiden (cawapres) pendampingnya besok (8/8). "Mungkin juga," ujar Ferry seperti diberitakan laman Jawa Pos.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono berpendapat senada. Bahkan, Arief menyebut kemungkinan Prabowo mendaftar sebagai capres di KPU besok sangat besar.

"Kemungkinan 90 persen akan daftar," katanya.

Hanya saja, Arief memilih menunggu kepastian dari Joko Widodo (Jokowi) selaku capres petahana mengumumkan cawapresnya. "Kami mau tunggu incumbent (Jokowi, red) daftar dulu," ungkapnya.(gwn/JPC)


Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikenal sebagai sosok yang lekat dengan angka delapan. Bahkan salah satu julukannya adalah Koslap.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News