Angkasa Pura II Beri Imbauan Khusus untuk Penumpang Terminal 3

Angkasa Pura II Beri Imbauan Khusus untuk Penumpang Terminal 3
Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Foto: YouTube

jpnn.com - TANGERANG – PT Angkasa Pura II (Persero) mengimbau penumpang pesawat yang tiba di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan dijemput dengan kendaraan pribadi agar melakukan penjemputan di gedung parkir yang telah disediakan.

Pemberitahuan ini disampaikan Head of Corporate Secretary and Legal PT Angkasa Pura II Agus Haryad. Agus mengatakan, untuk penumpang tanpa bagasi bisa langsung menuju gedung parkir melalui pintu keluar tanpa bagasi.

“Untuk penumpang dengan bagasi bisa mengambil bagasi terlebih dahulu di baggage claim area lalu keluar menuju gedung parkir lantai dasar atau di lantai 1,” ujar Agus melalui keterangan pers, Selasa (6/9).

Dia mengingatkan di gedung parkir juga tersedia lobi untuk penjemputan yang bisa diakses oleh penumpang atau pengunjung bandara melalui Lantai 1 Terminal 3.

 Sementara itu, bagi kendaraan pribadi penjemput diimbau agar langsung menuju gedung parkir melalui jalan layang Terminal 3 dengan mengambil jalur kanan lalu mengikuti petunjuk untuk mengarah ke gedung parkir.

Sedangkan, bagi penumpang yang ingin naik kendaraan umum seperti taksi atau bus setelah pengambilan bagasi  bisa menuju curbside / lobi kedatangan.

“Petugas customer service di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta selalu siap melayani penumpang pesawat atau pengunjung bandara yang membutuhkan informasi,” pungkas Agus. (flo/jpnn)

 


TANGERANG – PT Angkasa Pura II (Persero) mengimbau penumpang pesawat yang tiba di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan dijemput


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News