Aniaya 9 Siswa, Guru Dipolisikan

Aniaya 9 Siswa, Guru Dipolisikan
Aniaya 9 Siswa, Guru Dipolisikan
INDRA MAKMU- Seorang guru bakti berinisial, M SHL (25) dari SD Negeri Alue Patong, Kecamatan Indra Makmu Aceh Timur, diduga telah menganiaya 9 siswanya. Tak terima perlakuan itu,  orang tua siswa akhirnya melaporkan hal pemukulan tersebut  ke Mapolsek Indra Makmu.

Informasi yang diperoleh Metro Aceh (JPNN Grup), Sabtu (7/5) kejadian itu berlangsung pada Rabu (4/5), sekira pukul  10.00 wib  saat jam istirahat berlangsung. Saat itu, para siswa kelas III dan kelas IV SD itu, usai main bola. setelah itu mereka para siswa cekcok usai main bola, karena salah seorang siswa kelas IV, Rakjab dan kawannya membagi uang dari hasil main bola kaki akan tetapi salah satu  teman Rakjab tidak kebagaian jatah  karena tidak punya uang.

Berujung dari keributan yang sempat didengar oknum guru tersebut, akhirnya kesembilan siswa itu dikumpulkan ke kantor dewan guru. Kata seorang siswa saat ditemui wartawan di Mapolsek Indra Makmu, di sanalah mereka diperintahkan oleh oknum guru tersebut untuk menampar sesamanya  secara bergilir. Setelah itu giliran guru tersebut menampar mereka. Pemukulan itu  akhirnya dilaporkan ke orang tua mereka. Para orang tua yang tak terima atas perlakukan oknum guru tersebut akhirnya melapor ke Mapolsek setempat.

Saiful (42), orang tua korban, kepada wartawan di Mapolsek Indra Makmu mengatakan  dirinya tidak menerima perlakukan guru tersebut terhadap anaknya. “Masak anak ditampar, seharusnya mereka diberi sanksi lain yang lebih mendidik," ujar Saiful.

INDRA MAKMU- Seorang guru bakti berinisial, M SHL (25) dari SD Negeri Alue Patong, Kecamatan Indra Makmu Aceh Timur, diduga telah menganiaya 9 siswanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News