Anies akan Berpidato di Hadapan Ribuan Sukarelawan Amanat Indonesia Akhir Pekan Ini

Anies akan Berpidato di Hadapan Ribuan Sukarelawan Amanat Indonesia Akhir Pekan Ini
Konferensi pers rencana pidato bakal calon Presiden 2024 Anies Baswedan di hadapan sukarelawan Amanat Indonesia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Minggu (7/5) nanti. Foto: Dokumentasi Amanat Indonesia.

jpnn.com - JAKARTA - Anies Baswedan, Bakal Calon Presiden 2024 dari Koalisi Perubahan, akan berpidato di hadapan ribuan sukarelawan Amanat Indonesia di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/5).

Koordinator Nasional Amanat Indonesia (Anies) Sahrin Hamid menyebutkan acara itu bakal dihadiri 10.000 orang.

Akan tetapi, pihak pengelola hanya membolehkan maksimal 4.000 orang untuk hadir.

"Jadi, kami tandatangani itu. Kami penuhi komitmen itu dan ada hal-hal di luar kendali kami jika ada yang datang secara inisiatif," ucap Sahrin dalam keterangannya, Kamis (4/5).

Politikus PAN itu memastikan Anies akan hadir. Dia menyebut bahwa Anies bakal menyampaikan visi di hadapan sukarelawan Amanat Indonesia yang hadir.

“Mas Anies akan menyampaikan visi misi yang menjadi gagasan Mas Anies untuk Indonesia yang lebih baik ke depan," ungkap Sahrin.

Panitia berencana meminta peserta yang hadir untuk mendaftarkan diri lewat aplikasi. Nantinya, para peserta diminta mengisi identitas pribadi secara lengkap untuk mendapatkan sebuah tiket.

Peserta diminta wajib mengisi nama lengkap, NIK, provinsi, kabupaten/kota, email, dan nomor WhatsApp (WA).

Anies Baswedan akan berpidato di hadapan ribuan sukarelawan Amanat Indonesia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (7/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News