Anies Beber 5 Visi dan Misi di Depan Mendagri

Anies Beber 5 Visi dan Misi di Depan Mendagri
Anies Baswedan. Foto: JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sambutan dalam acara pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) DKI 2017-2022 di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (27/12).

Acara itu juga dihadiri Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Refomasi Birokrasi Asman Abnur, Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, dan sejumlah pejabat lainnya.

Anies menekankan pentingnya mewujudkan visi dan misi pemerintah yang telah dituangkan dalam RPJMD DKI.

"Visi pemerintah adalah Jakarta kota yang maju, lestari, berbudaya yang warganya terlibat wujudkan keberadaban keadilan dan kesejahteraan kita semua. Itulah visi kami. Kami berharap dalam proses musrembang, kemitraan bisa diwujudkan," kata Anies.

Selain itu, Anies juga menyampaikan lima misi utama yang menjadi tujuan pihaknya.

Pertama, menjadikan Jakarta sebagai kota yang aman berbudaya dengan memperkuat nilai keluarga.

Kedua, menjadikan Jakarta sebagai kota yang merasakan kemajuan lewat terciptanya lapangan pekerjaan, meningkatnya keadilan sosial, memberikan iklim yang baik terhadap investasi, dan perbaikan pengelolaan tata ruang.

"Ketiga, menjadikan Jakarta sebagai wahana aparatur negara berkarya, mengabdi dan melayani serta menyelesaikan permasalahan kota," terang Anies

Anies menekankan pentingnya mewujudkan visi dan misi pemerintah yang telah dituangkan dalam RPJMD DKI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News