Anies: Bilangin, Ingat tuh Warga yang Terancam Digusur

Anies: Bilangin, Ingat tuh Warga yang Terancam Digusur
Anies Baswedan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, dari total 2.700 RW yang ada di DKI Jakarta, sebanyak 251 RW masih dalam kondisi kumuh.

Mantan Menteri Pendidikan Dasar dan Kebudayaan ini berjanji, jika nantinya terpilih, RW-RW tersebut akan diremajakan.

Bukan digusur seperti yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI yang menjabat saat ini.

"Dari 2.700 RW di Jakarta, yang kumuh itu ada sekitar 251 RW. Nah itu akan kami remajakan. Bukan digusur," ujar Anies saat melantik koordintor RT/RW pemenangan Anies-Sandi untuk Kelurahan Pengangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/2).

Menurut Anies, pihaknya memilih melakukan peremajaan karena permasalahan sejumlah RW yang ada, bukan pada letaknya. Namun lebih pada kondisinya yang kumuh. Karena itu perlu diremajakan, agar bisa lebih baik dari sebelumnya.

"Hari ini 300 tempat terancam digusur, kalau ingin penggusuran berhenti, ajak saudara, tetangga, coblos nomor 3. Karena yang kami lakukan peremajaan kampung. Bilangin, ingat tuh warga yang terancam digusur, selamatkan," tutur Anies.

Jika nanti terpilih, paslon Gubernur DKI yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra ini juga berjanji akan menyiapkan sekolah berkualitas dan tuntas.

Sehingga bisa membawa perubahan lebih baik, hingga nantinya masyarakat dapat hidup sejahtera.

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, dari total 2.700 RW yang ada di DKI Jakarta, sebanyak 251 RW masih dalam kondisi kumuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News