Anies: Ini Bukti Warga Ingin Gubernur Baru

Anies: Ini Bukti Warga Ingin Gubernur Baru
Anies-Sandi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan rasa syukur setelah melihat hasil perhitungan cepat sementara yang dilakukan oleh tim riset PKS. Meskipun data yang baru masuk sebesar 96,35 persen, dan pasangan nomor urut tiga ini mendapatkan tiket masuk putaran kedua dengan perolehan suara sebesar 39,6 persen.

"Saya bersyukur bahwa keinginan warga Jakarta untuk perubahan itu tercermin dari hasil sementara quick real count ini. Warga Jakarta menginginkan Gubernur baru namun suaranya terpisah di antara dua calon, nomor satu dan nomor tiga," ujar Anies dalam konferensi persnya di Kantor DPP PKS, MD Building, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu malam, (15/2).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ke-29 ini menuturkan, ada harapan besar untuk pemimpin baru di Jakarta. Ikhtiar inilah yang diperjuangkannya selama ini dalam Pilkada Jakarta 2017.

Al Muzammil Yusuf yang turut hadir dalam konferensi pers ini juga mengatakan, angka hitung cepat sementara ini tidak jauh beda dengan survei quick count yang telah dirilis oleh beberapa lembaga survei.

"Hasil ini menunjukkan bahwa Jakarta butuh gubernur baru," tegasnya. (ipk/rmol)


 Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan rasa syukur setelah melihat hasil perhitungan cepat sementara yang dilakukan oleh tim


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News