Anies Janji Perjuangkan Aspriasi Warga Rawasari

Anies Janji Perjuangkan Aspriasi Warga Rawasari
Anies Baswedan (kiri) dan Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon gubernur (cagub) Anies Baswedan menyapa warga yang berada di sekitar Jl Pramuka Sari III, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/1) siang.

Anies kembali menekankan tiga fokus utamanya dalam membangun Jakarta, yaitu harga bahan pokok, lapangan kerja dan pendidikan.

Diiringi dengan musik marawis dan tradisi palang pintu, kehadiran Anies disambut meriah oleh warga yang telah menantinya sejak siang.

Masyarakat berharap kehadiran Anies ke wilayah mereka semakin meneguhkan pilihan mereka di pilkada Jakarta tanggal 15 Februari nanti.

Dalam kesempatan tersebut, mantan menteri pendidikan ini menandatangani komitmen bersama untuk memerjuangkan aspirasi warga Rawasari. Anies menuliskan kalimat.

"Insya Allah semua akan diperjuangkan bersama!" sebelum akhirnya memberikan tanda tangan di bawah kalimat tersebut.

Kepada warga, Aniespun berkomitmen untuk menghidupkan kembali bidang keagamaan di Jakarta.

Salah satu program kerja unggulannya adalah KJS Plus yang akan diberikan kepada para pegiat agama, termasuk ibu-ibu majelis taklim.

 Calon gubernur (cagub) Anies Baswedan menyapa warga yang berada di sekitar Jl Pramuka Sari III, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News