Anies Janjikan Kampanye Berbeda dari Koalisi Rasional

Anies Janjikan Kampanye Berbeda dari Koalisi Rasional
Anies Baswedan usai menjalani Sidang Pleno di DPP Gerindra, Ragunan, Selasa (11/10) malam. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan koalisi yang terbentuk antara Gerindra-PKS untuk mengusung dirinya adalah koalisi rasional.

"Ini sangat menarik," katanya dalam sidang pleno tim pemenangan Anies-Sandi, Selasa (11/10) malam.

Menurut Anies, dua partai ini pernah tak ketemu, kali ini bisa jalan bersama. Dia juga melihat kemajemukan dalam tim pemenangan pasangan ini.

Dengan koalisi ini, lanjut Anies, tim pemenangan siap membuat konsep kampanye yang berbeda. Konsep yang menunjukkan kesantunan dan kesopanan dari pasangan Anies-Sandi dalam berpolitik.

"Kami akan berikan kampanye berbeda dan baru. Kami ingin menunjukkan bahwa pilgub ini tentang masyarakat Jakarta, bukan tentang kami berdua ataupun partai. Ini untuk Jakarta yang lebih maju dan membahagiakan semuanya," ungkap dia.

Pernyataan Anies itu sesuai dengan tagline tim pemenangan pasangan tersebut. Yakni Anies-Sandi untuk Jakarta yang Maju, dan Jakarta yang membahagiakan. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan koalisi yang terbentuk antara Gerindra-PKS untuk mengusung dirinya adalah koalisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News