Ini Harapan Mas Agus di HUT Mpok Sylvi

Ini Harapan Mas Agus di HUT Mpok Sylvi
Sylviana Murni. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kandidat Wakil Gubernur DKI Jakarta dari Koalisi Cikeas, Sylviana Murni merayakan ulang tahunnya ke-58, Kompleks Billymoon, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (11/10) malam.

Tentu saja, di sana hadir pasangannya mengarungi persaingan di pilkada nanti Agus Harimurti Yudhoyono. 

Saat didaulat memberikan sepatah dua patah kata, Mas Agus mengaku sangat bersyukur bisa berdampingan dengan Mpok Sylvi.

"Track record beliau, Bu Sylvi seorang birokrat yang sudah berpengalaman, khususnya di Pemda DKI yang sudah 31 tahun serta pengalaman akademiknya," kata Agus, seperti dikutip dari RMOL Jakarta.

Mas Agus juga memuji Sylvi sebagai sosok yang tangguh, enerjik, dan inspiratif.

"Dalam komunikasi kami, beliau sangat menghormati saya sehingga walaupun tak pernah bekerja sama sebelumnya saya merasa sudah dekat di hatinya," ujarnya.

Dalam acara syukuran ini hadir perwakilan partai pendukung seperti PPP, PKB, PAN, dan Partai Demokrat. Acara yang hampir larut malam ini ditutup dengan tiup lilin dan potong kue oleh Sylvi.

"Semoga apa yang ibu doakan setiap hari diijabah Allah SWT. Ibu diberikan kesehatan, keselamatan, dan juga kebahagiaan bersama keluarga," tutur Mas Agus. (wid/rmol/adk/jpnn)


JAKARTA - Kandidat Wakil Gubernur DKI Jakarta dari Koalisi Cikeas, Sylviana Murni merayakan ulang tahunnya ke-58, Kompleks Billymoon, Pondok Kelapa,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News