Anies: Koalisi Perubahan tetap Solid

Anies: Koalisi Perubahan tetap Solid
Anies Baswedan dalam konferensi pers di Jalan Brawijaya X Nomor 46, Jakarta, Selasa (30/5/2023). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

jpnn.com - JAKARTA - Bakal Calon Presiden 2024 Anies Baswedan menyatakan bahwa Koalisi Perubahan untuk Persatuan (Partai NasDem, PKS, dan Partai Demokrat) tetap solid. Mantan gubernur DKI Jakarta itu memastikan Koalisi Perubahan untuk Persatuan tengah berfokus pada permasalahan-permasalahan yang sedang dihadapi rakyat.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu menyebutkan beberapa agenda kerja yang menjadi fokus mereka meliputi permasalahan kemiskinan, menyelesaikan ketimpangan ekonomi, menghadirkan keadilan, memastikan kesetaraan dan kesempatan hingga menyiapkan lapangan kerja yang luas.

"Koalisi Perubahan tetap solid dan kami tetap fokus kepada agenda agenda dasar, membereskan soal kemiskinan, membereskan soal ketimpangan, menghadirkan keadilan, memastikan bahwa ada kesetaraan, kesempatan, menyiapkan lapangan kerja yang lebih luas di semua tempat," kata Anies dalam konferensi pers di Jalan Brawijaya X Nomor 46, Jakarta, Selasa (30/5).

Anies pun optimistis bahwa Pemilu 2024 dapat menjadi ajang dalam mengadu gagasan dan program kerja demi Indonesia maju. "Kami terus fokus di tema-tema ini dan kami yakin pemilu besok, pemilihan presiden (pilpres) besok, menjadi tempat untuk kontestasi gagasan, kontestasi rekam jejak, dan kontestasi program," ungkapnya.  

Oleh karena itu, Anies mengajak seluruh masyarakat Indonesia menyambut pesta demokrasi yang akan dilangsungkan pada 14 Februari 2024 nanti. "Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mari sama-sama kita menyambut pesta demokrasi ini sebagai bagian dari memastikan bahwa masa depan bangsa kita setahap demi setahap terus berjalan baik," ucap Anies Baswedan. (antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Anies Baswedan menyatakan bahwa Koalisi Perubahan untuk Persatuan (Partai NasDem, PKS, dan Partai Demokrat) tetap solid.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News