'Anies Menang Syukur, Ahok Menang Kami ke MK'

'Anies Menang Syukur, Ahok Menang Kami ke MK'
Mardani Ali Sera. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kubu Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno menyatakan akan menerima apa pun hasil pemilihan kepala daerah DKI Jakarta putaran kedua.

Namun, mereka tetap akan berjuang memenangkan pertarungan, bila perlu sampai ke Mahkamah Konstitusi (MK). "Anies menang kami bersyukur. Ahok menang kami akui walau harus ke MK, ya kami ke MK," kata Mardani Ali Sera, ketua tim pemenangan Anies-Sandi menanggapi hasil survei Indikator Politik Indonesia yang dirilis, Sabtu (15/4) di Jakarta.

Dia menegaskan, tim terus berkonsolidasi jelang pencoblosan putaran kedua pilkada DKI Jakarta. Mereka akan memastikan bahwa formulir C1 atau hasil perhitungan suara nantinya komplit. "Itu tugas kami," tegasnya.

Tim juga akan menurunkan saksi di tempat pemungutan suara. Dia mengajak masyarakat terlibat penuh dalam menyukseskan pilkada putaran kedua. Mardani mengimbau agar tidak segan melapor bila menemukan kecurangan.

"Jadikan ini pilkada yang memberikan nilai tambah demokrasi sehingga pemenangnya adalah mereka yang dipercaya," ujar politikus Partai Keadilan Sejahtera itu.

Lebih lanjut Mardani juga mengimbau warga sama-sama datang ke TPS untuk melaksanakan hak konstitusionalnya. "Sama-sama kita jaga suasana fun dan demokrasi pilkada ini," ungkap Mardani. (boy/jpnn)


Kubu Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno menyatakan akan menerima apa pun hasil pemilihan kepala daerah DKI Jakarta putaran kedua.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News