Anies-Muhaimin Dapat Dukungan dari Ponpes Lirboyo Cabang ke-20

Anies-Muhaimin Dapat Dukungan dari Ponpes Lirboyo Cabang ke-20
Ponpes Lirboyo Cabang ke-20 mendukung Anies-Muhaimin. Foto: source for JPNN

jpnn.com - SEMARANG - Alumni Pondok Pesantren Lirboyo Cabang ke-20 Semarang, Jawa Tengah menjatuhkan pilihan dan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN pada Minggu (24/12).

"Pak Anies itu tidak diragukan intelektualnya, dan Gus Imin juga merupakan perwakilan santri. Karena itulah, bertepatan di sini, alumni Lirboyo berkumpul mendukung AMIN," ucap KH Hasan Zamzami Mahrus dalam acara Istighosah Kubro Masyayich & Alumni Pondok Pesantren Lirboyo, di Semarang.

Dia mengatakan Pilpres 2024 bukan sekadar ajang elektoral. Rakyat haruslah memilih pemimpin yang baik agar nasib rakyat dan negara ini juga baik.

Di akhir istigasah, para alumni Ponpes Lirboyo yang dipimpin oleh KH Abdulah Kafabiki Mahrus pun bersama-sama mengucap ikrar.

"Bismillahirrahmanirrahim. Asyhaduallaillahaillah Waasyhaduanna Muhammadarasulullah. Kami santri dan alumni dan muhibbin ponpes Lirboyo Poso Tegal Rejo berikrar untuk berikhtiar berjuang lahir batin dan ikhlas untuk memperjuangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar."

"Dan membesarkan PKB demi menyejahterakan bangsa dan negara dan lestarinya ahli sunah wal jamaah," ujar para alumni berikrar. (*/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Para santri dan alumni Ponpes Lirboyo berikrar berjuang lahir batin dan ikhlas untuk memperjuangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News