Anies-Sandi Dilantik, Riuh Pilkada Harus Selesai

Anies-Sandi Dilantik, Riuh Pilkada Harus Selesai
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (putih putih) bercengkerama bersama Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, Ibu Negara Iriana dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Biro Pers

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan riuhnya pilkada DKI Jakarta seharusnya selesai setelah Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur ibu kota Indonesia.

“Semua riuh rendah yang berkaitan dengan pemilihan gubernur Jakarta seharusnya udah selesai,” kata Muzani di gedung DPR, Jakarta, Selasa (17/10).

Dia mengatakan, sekarang adalah waktunya Anies-Sandi membuktikan janji-janjinya, kapasitas dan kemampuan menjadi pemimpin Jakarta. Anies-Sandi harus melindungi, mengayomi, melayani semua warga Jakarta. “Baik itu yang memilih atau tidak memilih dia,” ungkapnya.

Sementara Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Mustafa Kamal berharap Anies-Sandi semakin dekat dengan masyarakat. “Karena itu kunci untuk membahagiakan warganya,” kata Mustafa di gedung DPR, Jakarta, Selasa (17/10).

Dia mengatakan, masyarakat bukan hanya ingin sekadar maju saja. Tapi, aspirasi masyarakat harus bisa dicarikan jalan keluarnya supaya bisa disalurkan dan diwujudkan Anies-Sandi secara tanggap. “Bukan hanya janji-janji tapi aspirasi yang berkembang juga harus ditangkap Anies-Sandi. Saya kira itu ya kepekaan seorang pemimpin yang dibutuhkan ke depan,” ungkap Mustafa. (boy/jpnn)


Sekarang adalah waktunya Anies-Sandi membuktikan janji-janjinya.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News