Anies Sarapan Dengan Nasi Uduk Bertuliskan Bismillah Tawakal Alallah

Anies Sarapan Dengan Nasi Uduk Bertuliskan Bismillah Tawakal Alallah
Anies Baswedan menunjukkan nasi bertuliskan Bismillah Tawakal Alallah sebelum sarapan di rumahnya. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan mengajak keluarga sarapan usai menunaikan salat Duha, di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam II/42, Rabu (19/4) pagi.

Usai sarapan, Anies bakal sungkem dengan ibunya, Aaliyah Rasyid, kemudian lanjut ke TPS 28 Cilandak Barat, Jakarta Selatan untuk memberikan hak suaranya di Pilgub DKI Jakarta putaran kedua.

Nah, ada yang spesial dalam menu makannya. Di atas nasi uduk yang ditempatkan di sebuah bakul besar, terdapat tulisan Bismilah Tawakal Alallah yang dibentuk menggunakan wortel dipotong-potong sedemikian rupa.

Anies Sarapan Dengan Nasi Uduk Bertuliskan Bismillah Tawakal Alallah

"Dikirimi orang ini," ujar salah satu keluarganya yang ikut sarapan di ruang tengah rumah Anies.

Selain nasi yang unik, ada juga ayam goreng, bakwan jagung, sambal dan sayuran tersaji di tempeh atau talam dari anyaman bambu.

Terlihat istri, anak, ibu kandung dan ibu mertua Anies di meja makan. Rencananya 10 menit lagi dia meluncir ke TPS 28 bersama keluarga. (dkk/jpnn)


Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan mengajak keluarga sarapan usai menunaikan salat Duha, di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News