Anies: Saya Tegaskan, CFD Bebas dari Politik!

Anies: Saya Tegaskan, CFD Bebas dari Politik!
Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno. FOTO: Yesika Dinta/ JawaPos.Com/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, area CFD bukanlah tempat untuk kegiatan politik. Dia pun memastikan akan menegakkan aturan tersebut secara tegas.

"Kemarin Pak Sandi (Wagub Jakarta Sandiaga Uno) sudah mengatur, itu tidak boleh, sudah jelas. Saya tegaskan sekali lagi, kawasan CFD bebas dari segala kegiatan politik, ini jelas," tegas Anies di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta, Sabtu (5/4).

Hal itu disampaikannya terkait rencana gerakan #2019GantiPresiden menggelar deklarasi pembentukan relawan di sekitar Monas besok pagi, Minggu (6/5). Seperti diketahui, sejumlah politikus dari partai pendukung Anies adalah bagian dari gerakan tersebut.

Anies pun memastikan larangan agenda politik di area CFD akan ditegakkan tanpa pandang bulu. Semua kelompok yang melanggar akan ditindak tegas.

Anies juga memastikan seluruh elemen pemerintah mulai dari TNI-Polri, Satpol PP dan Dishub DKI, bersinergi untuk menjaga ketentraman CFD agar terhindar dari kegiatan-kegiatan politik yang menjatuhkan. (rus/rmol)


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, area CFD bukanlah tempat untuk kegiatan politik. Dia pun memastikan akan menegakkan aturan tersebut secara tegas


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News