Anies Siap Penuhi Undangan Semua Kalangan

Anies Siap Penuhi Undangan Semua Kalangan
Anies Baswedan berbicara di acara diskusi transnasional FPI. Foto: Ist

jpnn.com - JPNN.com - Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, akan selalu mendatangi siapa pun yang mengundang dirinya untuk berdialog. Termasuk Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang beberapa waktu lalu berdialog dengan dirinya.

"Ada undangan dari masyarakat Kristen Jakarta saya datang, jadi saya datang pada semuanya kalau ada undangan saya datang tidak ada suatu yang aneh," kata Anies kepada wartawan di Kampung Wadas, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (2/1).

Menurutnya, justru calon gubernur harus datang pada warga Jakarta yang mempunyai hak untuk berdiskusi dan berdialog dengan calon pemimpinnya. "Itu saya kerjakan, kita ingin Jakarta dibangun dengan suasana maju bersama," katanya.

Kunjungan tersebut, sambung Anies, bukan membahas tentang dukungan Habib Rizieq terhadap dirinya. Namun, sebatas dialog karena ingin mewujudkan Jakarta yang saling bertoleransi.

"Tidak membahas dukungan. Kita ingin Jakarta dibangun dengan suasana maju bersama. Suasana itu adalah dialog ada diskusi, tukar pikiran. Dan interaksi adalah awal untuk membangin Jakarta yang saling menghormati dan saling menghargai lewat komunikasi," tuturnya.

Sebelumnya, Anies menghadiri undangan yang diselenggarakan FPI sekaligus berdialog dengan mereka. (prs/rmol)


JPNN.com - Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, akan selalu mendatangi siapa pun yang mengundang dirinya untuk berdialog. Termasuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News