Anies Suguhkan Bir Pletok dan Gambang Kromong kepada Pemain Atletico dan Barcelona

Anies Suguhkan Bir Pletok dan Gambang Kromong kepada Pemain Atletico dan Barcelona
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan pemain muda Atletico Madrid serta Barcelona saat meminum bir pletok khas Betawi, di Balai Kota DKI, Selasa (12/4). Foto: Ryana Aryadita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjamu tim junior Atletico Madrid dan Barcelona di Balai Kota DKI Jakarta, pada Selasa (12/4) malam.

Dua tim muda asal Spanyol itu tiba di Balai Kota untuk menghadiri gala dinner sekaligus konferensi pers International Youth Championship (IYC) 2021.

Saat tiba di Balai Kota, mereka langsung disambut oleh Anies yang saat itu mengenakan kemeja biru muda dilengkapi jas biru tua.

Para pemain dan staf Barcelona serta Atletico Madrid disuguhkan minuman khas Betawi bir pletok sebagai jamuan selamat datang.

Jamuan itu juga diiringi musik dari alat Gambang Kromong yang juga berasal dari Betawi.

Dalam sambutannya, Anies mengaku bersyukur gelaran IYC 2021 akhirnya bisa terlaksana.

Sedianya, IYC dilaksanakan pada 2021, tetapi mengalami beberapa kali penundaan karena pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah Jakarta bisa jadi tuan rumah dari International Youth Championship. Tema dari kegiatan ini adalah menyambut para pemain dari empat klub yang akan bertanding," ujar Anies.

Para pemain muda Barcelona dan Atletico Madrid disuguhkan minuman khas Betawi bir pletok oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News