Anies Tegaskan Komitmen Aktifkan Kembali Perekonomian Pantura

Anies Tegaskan Komitmen Aktifkan Kembali Perekonomian Pantura
Capres Anies Baswedan berkampanye di Tegal, Jawa Tengah, Selasa (30/1/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, TEGAL - Calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan melanjutkan kegiatan kampanye akbar di tiga kota yakni Tegal, Brebes dan Serang, Selasa (30/1).

"Pagi ini kami baru saja tiba di Tegal, kami ada kegiatan di Tegal bersama-sama. Ini adalah salah satu kawasan yang kita akan seriusi untuk meningkatkan perekonomian," kata Anies pada wartawan di Lapangan Desa Kalisapu, Slawi Tegal, Jawa Tengah.

Ia lantas membahas bahwa kawasan Pantura merupakan kawasan yang terdampak dari hasil pembangunan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali).

"Kawasan Pantura adalah kawasan yang sangat terdampak dengan pembangunan tol kemarin, yang memberikan manfaat tol itu untuk mobilitas logistik dan transportasi," tukas Anies.

"Di sisi lain perekomian di kawasan pantura perlu ada stimulus baru, sehingga kawasan ini bisa tetap tumbuh dan berkembang. Itulah sebabnya kami hadir di sini, menyapa masyarakat Pantura agar rencana untuk bisa mengaktifkan kembali perekonomian kota-kota di sepanjang Pantura bisa berjalan," tandasnya. (jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Menurut Anies, Pantura adalah kawasan yang sangat dirugikan pembangunan tol kemarin


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News