Anies Yakin Kaltim Sudah Lupakan Prabowo dan Memilih Perubahan

Anies Yakin Kaltim Sudah Lupakan Prabowo dan Memilih Perubahan
Capres RI bernomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan saat Debat Ketiga Capres Pemilu 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan optimistis mayoritas masyarakat Kalimantan Timur akan mendukung dirinya di Pilpres 2024.

Hal itu diyakini Anies meski pada Pilpres 2019 lalu, Kaltim menjadi lumbung suara untuk capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.

"Kami cukup yakin bahwa dukungan (untuk Prabowo) waktu itu adalah dukungan untuk perubahan," kata Anies di Bandara APT Pranoto Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (10/1).

Menurut Anies keinginan masyarakat Kaltim untuk perubahan waktu itu akan terwariskan untuk pasangan AMIN di Pilpres mendatang.

"Keinginan untuk perubahan yang pada waktu itu aspirasinya berbeda dengan orangnya dengan sekarang tapi aspirasi perubahannya bersama. Jadi kami yakin di sini rombongan perubahan makin kuat," tutupnya. (jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan optimistis mayoritas masyarakat Kalimantan Timur akan mendukung dirinya di Pilpres 2024.


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News