Anjing Pelacak Ikut Buru Teroris di Sumut

Anjing Pelacak Ikut Buru Teroris di Sumut
Anjing Pelacak Ikut Buru Teroris di Sumut
MEDAN - Tim dari Polda Sumut yang berkordinasi dengan Polres Tebing Tinggi, Serdang Bedagai dan Detasemen Brimob Tebing Tinggi, terus melakukan pengejaran terhadap gerombolan bersenjata api di Tebing Tinggi. Untuk mendukung pengejaran, anjing pelacak pun dikerahkan.

"Kepolisian memanfaatkan anjing pelacak untuk mencari keberadaan para pelaku. Selain itu, 400 personil, termasuk di dalamnya 200-an Brimobdasu dikerahkan untuk meringkus kelompok bersenjata tersebut, " ujar Kombes Pol Baharuddin Djafar, Kabid Humas Polda Sumut seperti dilansir Sumut Pos (grup JPNN) Jum'at (1/10).

Baharudin mengatakan, informasi sementara yang dikumpulkan, peristiwa tersebut berawal saat kelompok bersenjata itu keluar dari persembunyian di sebuah pemandian alam di kawasan Sergai. Saat itu, mereka bertemu personil didukung Kapolsek setempat.

“Kelompok bersenjata ini melarikan diri ke arah Pekan Kemis dan merampas satu unit sepeda motor Mio milik petugas Pos Retribusi Parkir Paya Kuruk, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Sergai. Di Pekan Kemis juga terjadi kontak senjata dengan polisi dan mereka meninggalkan Mio milik petugas Perpas tersebut,” cetus Baharudin.

MEDAN - Tim dari Polda Sumut yang berkordinasi dengan Polres Tebing Tinggi, Serdang Bedagai dan Detasemen Brimob Tebing Tinggi, terus melakukan pengejaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News