Anjing Selamatkan Majikan dari Diabetes

Anjing Selamatkan Majikan dari Diabetes
Anjing Selamatkan Majikan dari Diabetes
SEORANG pria di Michigan mengaku telah diselamatkan oleh anjing peliharaannya. Kisah itu bermula ketika akhir Juli lalu, pria berusia 48 tahun yang bernama Jerry Douthett itu terbaring tak sadarkan diri akibat mabuk di daerah  Rockford, Michigan.

Namun  betapa terkejutnya Douthett ketika tersadar, jempol kakinya sudah berlumuran darah akibat digerogoti anjing peliharannya yang bernama Kiko. Seperti dikutip dari REUTERS, Jumat (6/8), Douthett mengatakan, anjing jenis Jack Russell Terrier itu memang selalu bersamanya.

"Anjing itu selalu berbaring denganku di tempat tidur," kata Douthett. "Malam itu, aku terbangun dan menatap kakiku, yang terasa basah. Ketika aku melihat, ternyata itu darah, dan anjingku menatapku dengan kumis yang dipenuhi darah," tuturnya.

Melihat itu, istri Douthett, Rosee, bergegas membawanya ke rumah sakit. Dokter menyatakan bahwa Douthett menderita diabetes tingkat 2. Terjadi infeksi parah di kakinya dan dan dokter bedah pun mengamputasi jempol kakinya.

SEORANG pria di Michigan mengaku telah diselamatkan oleh anjing peliharaannya. Kisah itu bermula ketika akhir Juli lalu, pria berusia 48 tahun yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News