Istana Pangeran Inggris Disusupi

Istana Pangeran Inggris Disusupi
Pangeran Andrew. Foto : BBC
SEKELOMPOK penyusup berhasil menorobos masuk ke dalam area Istana Lodge tempat Pangeran Andrew dan mantan istrinya, Fergie tinggal. Komplotan yang terdiri dari tiga hingga empat orang itu berpakaian serba hitam dan mengenakan topeng penutup kepala. Mereka memasuki area istana yang pernah ditinggali Ibu Suri itu setelah menghancurkan pintu gerbang dengan sebuah Range Rover.

Seperti diberitakan The SUN, kemarin, insiden itu terjadi pada hari Senin (2/8) pagi sekitar pukul 05:00. Komplotan itu memasuki wilayah Royal Lodge, yang terletak di Windsor Great Park, Berks, selama beberapa menit, sebelum akhirnya tertangkap CCTV dan melarikan diri.

Saat komplotan itu masuk, Pangeran Andrew (50 tahun), serta dua putrinya, Beatrice (21) dan Eugenie (20), sedang berlibur di Skotlandia dengan sang Ratu. Sementara Fergie (50) yang sohor dengan sebutan Duchess of York, juga tinggal di bagian lain area Istana Lodge. Namun saat insiden itu berlangsung, Fergie tengah berada di Spanyol.

Tidak ada polisi sedang bertugas pada waktu itu karena para anggota kerajaan sedang pergi. Geng penyusup itu melewati area dekat Royal Chapel of All Saints - sebuah gereja kecil di mana Ratu sering berdoa - dan bahkan untuk sesaat keluar berjalan kaki menjelajahi taman.

SEKELOMPOK penyusup berhasil menorobos masuk ke dalam area Istana Lodge tempat Pangeran Andrew dan mantan istrinya, Fergie tinggal. Komplotan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News