Anne Hathaway Ingin Adopsi Anak

Anne Hathaway Ingin Adopsi Anak
Anne Hathaway. Foto: Getty Images
AKTRIS  Anne Hathaway tak puas hanya memiliki anak biologis dari Adam Shulman. Artis yang kini tengah mempromosikan film terbarunya, Les Miserable itu, berniat mengadopsi anak. Bukan hanya satu tapi banyak.

Punya keluarga besar menurut wanita yang dinikahi Adam Shulman pada September 2012, memang obsesi lamanya. "Jadi ibu sudah ada sejak aku berumur 16 tahun. Sekarang umurku 30 tahun, dan aku ingin mewujudkannya (punya keluarga dengan banyak anak)," kata Anne seperti diberitakan Femalefirst, Rabu (2/1).

Jika terwujud, artis yang sempat masuk daftar 50 wanita tercantik sejagat ini, berjanji akan lebih mencurahkan waktunya bagi anak dibanding karier. "Aku ingin punya (anak) sebanyak yang aku mampu miliki. Dulu yang aku pikirkan selalu peran, sekarang bagaimana caranya mendapat bayi," tegas Anne.

Dan Adam adalah pilihan tepat untuk merengkuh kebahagian tersebut. Kesetiaan dan kecintaan aktor merangkap perancang perhiasan, bagi Anne, terbukti saat Adam merancang cincin enam karat bagi pertunangan mereka. "Dia merancangnya selama enam bulan. Itu tak terbayangkan sebelum saya membuka kotak cincin," ungkap Anne.

AKTRIS  Anne Hathaway tak puas hanya memiliki anak biologis dari Adam Shulman. Artis yang kini tengah mempromosikan film terbarunya, Les Miserable

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News