Anny R. Goeltom, Pemenang Gugatan Kasus Mobil Hilang di Parkiran

Uang Ganti Rugi untuk Biaya Kuliah Anak di AS

Anny R. Goeltom, Pemenang Gugatan Kasus Mobil Hilang di Parkiran
G Tampubolon dan Anny R Goeltom. Foto : Jawa Pos
Anny R. Goeltom kini benar-benar menjadi "pahlawan" bagi pengguna jasa parkir di seluruh Indonesia. Berkat perjuangannya yang tidak  kenal lelah, semua penyedia jasa parkir tidak bisa semena-mena terhadap konsumen. Mereka harus menanggung kerugian terhadap kendaraan yang hilang di areal parkirnya.

AGUNG PUTU I., Jakarta

MOBIL Toyota Kijang Super lansiran 1994 itu keluar dari areal parkir Supermarket Continent di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat. Pengemudi mobil lantas menyerahkan karcis parkir kepada petugas parkir. Nomor polisinya cocok. Karcis tersebut sesuai dengan pelat nomor mobil yang menempel di bagian depan.

Palang parkir pun diangkat. Mobil biru tua itu lantas berjalan keluar dari areal parkir supermarket tersebut.  Tetapi, salah seorang petugas parkir kaget. Sebab, pelat nomor mobil yang dipasang di belakang ternyata berbeda. Di situ tertulis B 255 SD. Dia lantas berteriak untuk menghentikan mobil tersebut. Tetapi, upayanya sia-sia. Si pengemudi Kijang sudah menggenjot pedal gas dalam-dalam. Kabur.

Anny R. Goeltom kini benar-benar menjadi "pahlawan" bagi pengguna jasa parkir di seluruh Indonesia. Berkat perjuangannya yang tidak 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News