Antam Meluncurkan Emas Seri Tematik Idulfitri 2023

Antam Meluncurkan Emas Seri Tematik Idulfitri 2023
PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) memperkenalkan produk emas terbaru seri tematik Idul Fitri 2023/1444 Hijriah, Jakarta, Jumat (17/3/2023). ANTARA/HOBUMN-ANTAM

jpnn.com - JAKARTA - PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia memperkenalkan produk emas terbaru seri tematik Idulfitri 2023/1444 Hijriah.

Lini produk emas tematik Idulfitri 2023 terdiri dari dua kategori, yakni emas batangan berdesain khusus tiga dimensi dengan berat 5 gram dan New Gift Series model baru dengan berat 0,5 dan 1 gram.

“Produk emas tematik Idulfitri 2023/1444 Hijriah sudah dapat dibeli mulai hari ini (17/3) melalui jaringan 15 Butik Emas Logam Mulia (BELM) Antam yang tersebar di 12 kota besar di Indonesia atau secara daring melalui website www.logammulia.com,” ungkap kata Direktur Pengembangan Usaha ANTAM Dolok Robert Silaban dalam keterangan resmi, Jakarta, Jumat (17/3).

Dia menambahkan hadirnya produk emas ini menegaskan komitmen Antam dalam menghadirkan produk berkualitas dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Setelah dianggap sukses diterapkan pada emas Imlek yang rilis pada Januari 2023 lalu, desain khusus tiga dimensi pada permukaan emas kembali dihadirkan untuk memberikan nilai tambah dan daya tarik produk. Emas tematik Idufitri ini diproduksi eksklusif selama momen Ramadan dan Idulfitri 1444 H.

Dolok menyatakan bahwa kehadiran emas tematik merupakan salah satu inovasi produk yang secara konsisten dilakukan ANTAM untuk merayakan momen Ramadan dan Idulfitri yang digambarkan melalui desain berbagai aktivitas, kehangatan, dan kebahagiaan bersama keluarga.

“Produk emas tematik edisi Idulfitri 2023/1444 Hijriah hadir dengan desain khusus dan filosofi yang mendalam. Kehadiran emas tematik edisi Idulfitri ini diharapkan akan mengingatkan hangatnya silaturahmi beserta hidangan lezat khas Idulfitri dan mengembalikan memori manis masa kecil saat menjelang Idulfitri,” ucapnya.

Desain spesial emas tematik edisi Idulfitri juga menampilkan kesan visual tiga dimensi berbentuk jabat tangan yang menggambarkan hangatnya silaturahmi Hari Raya Idulfitri. New Gift Series memiliki desain ilustrasi kegiatan anak-anak di bulan Ramadan.

Antam memperkenalkan produk emas terbaru seri tematik Idulfitri 2023. Sudah bisa dibeli per Jumat (17/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News