Antasari & Rani Cekcok Soal Adegan Ranjang

Antasari & Rani Cekcok Soal Adegan Ranjang
Antasari & Rani Cekcok Soal Adegan Ranjang
JAKARTA- Setelah berkas perkara Antasari Azhar dilimpahkan ke Kejaksaan, polisi mulai lugas menuturkan materi rekonstruksi antara Antasari dengan si caddy golf, Rani Juliani yang digelar di Hotel Gran Mahakam, beberapa waktu lalu. Salah satunya, terkait adegan ranjang antara Antasari dengan Rani.

Menurut Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol M Iriawan, saat rekonstruksi di kamar 803 Hotel Gran Mahakam, Rani sempat kesal karena Antasari menyangkal adanya "adegan ranjang" yang pernah mereka lakukan sebelumnya.

"Bapak (Antasari) ini gimana sih. Kita lakukan ini, tapi kok dibilang tidak," kata Kombes Iriawan menirukan ucapan Rani saat rekonstruksi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (26/8).

Dalam rekonstruksi itu, lanjut Iriawan, penyidik mendapati fakta bahwa saat 'perbuatan'itu dilakukan, telepon genggam Rani terus dihidupkan. Walhasil, Nasrudin yang merupakan suami siri Rani, mendengar apa yang dilakukan istrinya bersama ketua KPK itu. Nasrudin kemudian naik ke kamar 803 setelah telepon genggam Rani tidak lagi aktif dan Rani telah mengenakan kembali pakaiannya.

JAKARTA- Setelah berkas perkara Antasari Azhar dilimpahkan ke Kejaksaan, polisi mulai lugas menuturkan materi rekonstruksi antara Antasari dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News