Jibril Masih Sulit Ditemui

Jibril Masih Sulit Ditemui
Foto:facebook.com
JAKARTA- Setelah Abu Jibril gagal menemui anaknya, Mohammad Jibril alias Muhamad Ricky Ardhan, yang ditetapkan sebagai tersangka teroris oleh Mabes Polri, kini giliran Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) berupaya untuk bertemu langsung dengan pimpinan arrahmah.com tersebut.

Rombongan MMI sendiri terdiri dari 10 orang. Mereka juga berusaha untuk menemui rekan mereka yang juga anggota Majelis Mujahidin Indonesia. Di antara rombongan tersebut, terdapat Sekjen MMI, Erfan S Awwas yang juga paman dari Mohammad Jibril.

Kepada wartawan, Erfan ingin menanyakan langsung kepada Kapolri Jendral Bambang Hendarso Danuri terkait penangkapan Mohammad Jibril. "Dia (Jibril) bagian anggota mujahidin.  Kami ingin bertanya, status DPO, penangkapan dan sekaligus kalau bisa ingin bertemu," kata Erfan.

Erfan sendiri sebelumnya meyakini bahwa keponakannya tersebut tidak terlibat jaringan terorisme. Erfan juga menyebutkan bahwa Jibril terakhir ditemuinya saat pengajian sepekan sebelum status DPO diumumkan polisi. Saat itu, kata Erfan, Jibril tidak menghilang sehingga tidak ada alasan begi kepolisian untuk menetapkan DPO kepada Jibril karena masih bisa ditemui. (rie/fuz/JPNN)

JAKARTA- Setelah Abu Jibril gagal menemui anaknya, Mohammad Jibril alias Muhamad Ricky Ardhan, yang ditetapkan sebagai tersangka teroris oleh Mabes


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News