Antasari Terdakwa, Hendarman Surati Presiden

Antasari Terdakwa, Hendarman Surati Presiden
Antasari Terdakwa, Hendarman Surati Presiden

jpnn.com - JAKARTA - Menyusul bakal dididangkannya Antasari Azhar dalam kasus pembunuhan Direktur PT Rajawali Banjaran, Nasruddin Zulkarnaen, besok, Jaksa Agung Hendarman Supandji akan melaporkan peruhanan status hukum mantan ketua KPPK itu ke Presiden.

"Dengan persidangan Antasari, tentunya akan ada perubahan status dari tersangka menjadi terdakwa. Kejaksaan akan menginformasikan perubahan status itu," kata Hendarman saat dicegat wartawan di Kejagung, Rabu (7/10).

Hendarman menambahkan, sesuai Undang-undang tentang Komite Pemberantasan Korupsi (KPK) maka perubahan status hukum yang membelit pimpinan KPK harus diberitahukan ke Presiden. Kejaksaan, katanya, akan segera mengirimkan surat resmi tentang perubahan status Antasari.

"Kita akan mengirim setelah pembacaan dakwaan di persidangan. Setelah ada perubahan jabatan fungsional, tentunya secara administrasi juga ada perubahan," tandasnya. (viv/JPNN)


JAKARTA - Menyusul bakal dididangkannya Antasari Azhar dalam kasus pembunuhan Direktur PT Rajawali Banjaran, Nasruddin Zulkarnaen, besok, Jaksa Agung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News