Antisipasi Aksi 22 Mei, Polres Cirebon Razia di Tiga Jalur

Antisipasi Aksi 22 Mei, Polres Cirebon Razia di Tiga Jalur
Jajaran Polres Cirebon melakukan razia penyekatan. Foto: Kirno/Pojokjabar

jpnn.com, CIREBON - Mengantisipasi pergerakan massa yang akan mengikuti aksi people power di Jakarta, jajaran Polres Cirebon menggelar razia penyekatan dan pencegahan tepatnya di jalur utama Pantura Plumbon, Kabupaten Cirebon, Selasa (21/5/2019).

“Kegiatan pada siang hari ini kita dari Polres Cirebon melaksanakan pemeriksaan ataupun razia terhadap masyarakat Kabupaten Cirebon yang mengarah ke Jakarta. Pertama adalah antisipasi adanya teroris karena di Jakarta sama-sama kita ketahui ini ada kegiatan melihat pelaksanaan pengumuman KPU,” kata Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto ditemui di lokasi penyekatan.

BACA JUGA: Puluhan Warga Banjarmasin yang Akan Ikut Aksi 22 Mei Dipulangkan

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Cirebon agar jangan berangkat ke Jakarta apabila tidak memiliki tujuan yang jelas, karena lanjut dia, ada ancaman teroris yang akan melaksanakan aksi pada saat kegiatan nanti tanggal 22 Mei 2019.

“Hari ini kita serentak lakukan di tiga titik penyekatan, yang pertama Tol Plumbon, Ciperna dan Ciledug. Sasaran kendaraan pribadi yang ke arah Jakarta,” tandas Kapolres. (kir/pj)


Kapolres menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Cirebon agar jangan berangkat ke Jakarta apabila tidak memiliki tujuan yang jelas, karena ada ancaman teroris.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News