Antisipasi Teror Bom, Polda Siaga Satu

Antisipasi Teror Bom, Polda Siaga Satu
Antisipasi Teror Bom, Polda Siaga Satu
PEKANBARU - Meledaknya bom di masjid komplek Mapolresta Cirebon, Jumat (15/4) siang lalu, memaksa Polda Kepri mengeluarkan instruksi siaga satu. Selain mengawal ketat pimpinan kepolisian, petugas jaga pun memeriksa setiap tamu yang berkunjung ke Mapolda di Nongsa, Sabtu (16/4).

Sebelumnya, penjagaan di pos pintu masuk Mapolda terlalu ketat. Namun pascameledaknya bom di Mapolresta Cirebon yang memakan korban puluhan orang terluka termasuk Kapolresta Cirebon, penjagaan semakin diperketat.

"Ini instruksi pimpinan, tanpa terkecuali semua orang wajib diperiksa barang bawaannya. Karena bisa saja itu paket bom seperti yang di Cirebon," kata salah seorang petugas jaga di Mapolda.

Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono. Kata dia, pihaknya kini semakin meningkatkan pengawalan dan penjagaan pada fasilitas yang ada di Mapolda. Tujuannya, untuk mengantisipasi terulangnya aksi bom yang menargetkan anggota polisi.

PEKANBARU - Meledaknya bom di masjid komplek Mapolresta Cirebon, Jumat (15/4) siang lalu, memaksa Polda Kepri mengeluarkan instruksi siaga satu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News