Antonio Conte: Musim Ini adalah Musimnya Eden Hazard

Antonio Conte: Musim Ini adalah Musimnya Eden Hazard
Duo maestro asal Belgia, Eden Hazard (kiri) dan Kevin de Bruyne punya kans besar menjadi starter dalam laga Chelsea vs Manchester City, Sabtu (30/9) malam nanti. Foto: from espn

jpnn.com, LONDON - Superstar Chelsea Eden Hazard punya peluang besar turun sebagai starter dalam big match melawan Manchester City di Stamford Bridge, Sabtu (30/9) malam WIB.

Setelah lepas dari masa penyembuhan cedera, Hazard langsung bersinar bersama The Blues di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Pemain Belgia berusia 26 tahun itu menjadi bintang saat Chelsea menjadi tim pertama Inggris yang menang di kandang Atletico Madrid.

"Liga Champions dan Premier League sangat penting buat dia. Musim ini adalah musim Hazard membuktikan bahwa dia adalah salah seorang pemain terbaik di dunia," kata pelatih Chelsea, Antonio Conte di Soccerway.

Juru racik tim asal Italia itu mengaku bahagia Hazard pulih dari cedera. Conte menyebutkan, dia sengaja menurunkan Hazard sebagai starter saat laga melawan Atletico (bermain selama 82 menit), karena itu adalah pertandingan besar yang membutuhkan mental yang teruji.

"Dia melewatinya dengan baik. Lihat saja, musim ini dia akan membuktikan dia top," pungkas Conte. (adk/jpnn)

Jadwal Premier League Sabtu (30/9) WIB

18.30 WIB Huddersfield Town vs Tottenham Hotspur
21.00 WIB Bournemouth vs Leicester City
21.00 WIB Manchester United vs Crystal Palace
21.00 WIB Stoke City vs Southampton
21.00 WIB West Bromwich Albion vs Watford
21.00 WIB West Ham United vs Swansea City
23.30 WIB Chelsea vs Manchester City


Pemain Belgia berusia 26 tahun itu menjadi bintang saat Chelsea menjadi tim pertama Inggris yang menang di kandang Atletico Madrid.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News