Antonov Jatuh, 12 Pilot Militer Rusia Tewas

Antonov Jatuh, 12 Pilot Militer Rusia Tewas
Antonov Jatuh, 12 Pilot Militer Rusia Tewas
MOSKOW - Petaka dirgantara terjadi di Rusia. Pesawat kargo raksasa Antonov terjatuh saat melakukan latihan. Dua belas pilot militer hilang. Otoritas setempat memperkirakan mereka tewas dalam insiden tersebut.

   

Tim penyelamat dan penyelidik kecelakaan pesawat harus berjuang melawan salju tebal saat menyisir lokasi kecelakaan. Pesawat jet itu terjatuh di wilayah hutan di Rusia tengah. Para pilot dan kotak hitam pesawat militer An-22 dilaporkan hilang dari jangkauan radar Selasa malam (28/12) waktu setempat. Pesawat dilaporkan terjatuh setelah terjadi sebuah ledakan.

Pesawat kargo yang tercatat sebagai salah satu terbesar di dunia itu sedang melakukan latihan dengan tujuan Tver dari Voronezh. Di dalamnya ada 12 pilot dan tidak ada muatan kargo.

Puing pesawat baru ditemukan kemarin (29/12) empat kilometer dari Desa Troitskoye di wilayah Tula. Juru Bicara Militer Natalya Zemskova menyatakan akibat kecelakaan tersebut terbentuk sebuah lubang besar sedalam lima meter.

MOSKOW - Petaka dirgantara terjadi di Rusia. Pesawat kargo raksasa Antonov terjatuh saat melakukan latihan. Dua belas pilot militer hilang. Otoritas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News